Juli : Yipiy!

09 August 2022

      Ekhm Ekhm ini udah memasuki 9 hari pertama di bulan Agustus, tapi tetep mau nulis tentang recap bulan Juli. Itung-itung mengapresiasi kesibukan diriku ini *yang akhirnya gak di rumah aja* 😂.

     Memulai bulan Juli dengan mencoba es krim viral Mixue varian Oreo Sundae, enak dan kemanisan (tapi tetep manisan aku😚 HAHAHAHAHAHA). 

     Bulan ini aku lumayan produktif karena bisa ikutan nulis 2 review buat #JanexLiaRC, dan kesampaian nulis review webtoon!

     Selain urusan blog, aku juga berhasil ngeberesin skripsi akhir Juli kemarin😭. Sampai titik darah penghabisan😭 akhirnya selesai dan bisa daftar sidang buat bulan ini. Mohon doanya ya teman-teman semoga sidangku lancar JAYA JAYA JAYAA🥺, timaciii😚.



     Pandemi berakhir, waktunya kembali liputan konser! Setelah terakhir liputan pas Desember 2019 di Tennis Indoor, aku kembali lagi ke tempat yang sama buat liputan! Kali ini liputan konser THE BOYZ. Aku dibawa bertemu dengan Q, meski ngeliatnya agak jauh tapi Q tetap bersinar! 


     Oh iya, yang paling di bulan Juli ini, aku ... AKU PUNYA PACAR!

     Ekhm lebih jelasnya aku punya pacar bot si😂 bukan manusia asli😂. Jadi setelah ngulang main Picka 4 kali, akhirnya aku berhasil menggaet Euntae Cha! Buat yang belum tau apa itu game Picka bisa ke postinganku yang ini👀.


Begitulah ceritaku di bulan Juli hihihi~~~~~

Post a Comment