Nobar Haikyuu

25 June 2024

     4 tahun kekeringan konten, akhirnya Haikyuu kembali dengan pertandingan antara Karasuno Vs. Nekoma! 
     Sejujurnya sempat berharap Arc "Battle of the Garbage Dump" dianimasikan seperti season sebelumnya, yang punya beberapa episode. Namun ternyata rilisnya dalam bentuk film animasi. Alhasil ada panel manga yang tidak dianimasikan karena durasi film. Walau agak sedih, tapi ok lah ya daripada gak diadaptasi sama sekali...
     Berbeda dengan series Haikyuu sebelumnya, "Battle of the Garbage Dump" menampilkan point of view dari Kenma, setter sekaligus otak tim Nekoma. Di film kali ini penonton dibuat lebih mengenal bagaimana cara Kenma mengatur strategis saat menghadapi lawannya. 
     Pemangkasan panel manga di Arc ini, membuat movie Haikyuu menjadi lebih padet dan fokus ke pertandingannya. Jadi lebih kaya nonton pertandingan voli asli dibandingkan film animasi.
     BTW, kali ini aku ikutan event nobar Haikyuu (setelah berhasil dapat slot war). Experience jadi lebih seru, karena ada teman buat heboh di dalam teater XD. Selain itu juga dapet merchandise lucu dan ada spot foto bersama standee 4 karakter Haikyuu!
Dapet lightstick!!!!!
Kenmeng lucu...


Post a Comment