Dijajanin Sbux

12 November 2022

     Kalau ditanya minuman apa yang kerasa mahal banget, pasti aku langsung jawab "Starbucks". Pokoknya, di otakku udah kesetel kalau brand itu mahal. Sampai sekarang, baru 2 kali minum produk Starbucks, dan itu pun dibeliin sama teman.


     Jadi jadi~ Di kesempatan kedua ini aku nyicipin ✨Cinnamon Chocolate Ribbon Frappuccino✨. Rasanya manis tapi gak over. Oh iya, aku tuh kaget pas makan whipped cream tapi kok gak ada rasanya, beda pas pertama kali aku nyobain tuh rasanya manis. Ternyata dijelasin sama temenku kalau itu whipped cream yang plain.


     Ngomongin harga Starbucks, ternyata ga semahal yang aku kira ya. Ada promo dan harganya hampir mirip sama brand atau minuman di cafe. Aku takut jajan di Starbucks karena kemakan stigma ternyata.

Post a Comment