Level Up!

22 November 2022

     Yap akhirnya tiba juga hari di mana umurku akan semakin singkat🥳. Tahun ini, perayaan ulang tahunku bertepatan dengan hari wisuda! Ya sama aja si, gak ada spesial, seperti tahun sebelumnya. Tapi berasa kaya "Wah Bareng", sudah gitu saja.


Kamu tahu gak hal apa yang pertama kali aku lakukan di hari itu? 
     NGEPEL RUMAH, hal yang pertama aku lakukan setelah bangun tidur dan cuci muka adalah ngepel rumah, dan itu jam setengah 3 pagi (bangun dini hari karena mau wisuda). Ini disuruh ibu, pengen nolak tapi nanti dimarahin. Ya sudah aku rela ngepel rumah dini hari.
     Kemudian tumben banget lho, jam 4 pagi hujan lumayan deras sampai aku sampai di venue wisuda. Apakah langit ikut menangis haru atas kelulusanku, atau justru tangisan sedih yang diturunkan-Nya di hari ulang tahunku? Xixixixixixi
     Dari acara wisuda sampai malam datang, tak ada yang spesial. Yang ngucapin hanya orang-orang terdekat, sayangnya ada 1 orang yang aku tungguin tapi justru tidak, bahkan pesanku sampai sekarang tak dibalas.
     Oke segitu saja, semoga tahun depan bisa cerita lagi!

2 comments :

  1. Happy birthday Juna! Hope all the best for you 🥳. Have a great birthday today!

    ReplyDelete