KFC: Kombo Krispy Burger

14 February 2023

    Hayo siapa yang suka mampir ke kedai Jagonya Ayam 😆? Sini kumpul, aku ada rekomendasi menu! 
Sebagai kedai fast food, KFC ini nawarin paket komplit (makanan + minuman) dengan harga terjangkau.
Aku nyicipin Kombo Krispy Burger seharga Rp39.500,00 (sudah termasuk pajak). Sepaket isinya cola, fries french, dan chicken burger. Rasa fries french menurutku sama dengan punya tetangga, yang kerasa beda ada di burger-nya.
     Roti burger-nya lembut, sayurannya dikit (mungkin ini bisa ditambah sesuai selera), patty-nya crunchy dan gurih.
Ciluk

Baa~
      Ukuran patty agak berbeda dari iklan. Kalau di iklan keliatan gendut, tapi pas disajikan patty-nya terlihat sedang diet. Sebenarnya wajar, mengingat dari harganya yang murah juga. Porsinya lumayan buat ngeganjel perut 😆!
Tampilan di Menu


2 comments :

  1. Assallammualaikum, bunda Saladin? Perdana nih saya mahin di mari. Dan berbicara KFC saya juga pecinta makananya sedap - sedap sekali menunya meski saya kalau beli lewat go food bukan datang langsung ke tempatnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo Kak, welcome to the jungle! Wah menu favoritnya apa nih😁?

      Delete