Point Coffee: Mysterious Green Frappe

16 October 2023

Senin berubah menjadi hari yang sangat dinantikan setelah kenal dengan "I Do Like Monday Point Coffee". Sesuai namanya, promo ini selalu di hari Senin, ada 3 varian yang diskon. Pekan lalu menu yang promo giliran Dolce Iced, Mysterious Green Frappe, dan Signature Chocolate Iced. 
Setiap pekan, menu varian yang promo berbeda, dan kamu bisa mendapatkan info promo ini di akun sosial medianya Point Coffee. Harga normal varian Frappe Seris di Point Coffee sekitar Rp30.000,00 - Rp35.000,00. Nah kalau udah masuk promo ini bisa sekitaran Rp16.500,00 - Rp17.500,00. Lumayan banget kan!

Beli Mysterious Green Frappe atas dasar rasa penasaran dan warnanya cantik XD. Sebenarnya sempat ragu, takut gak suka sama rasanya. Kan kalau gak diminum sayang ya :(. 

Sebelum memutuskan untuk beli, aku riset dulu (ciat riset XD). Sempat nanya-nanya ke Twitter, coworker yang demen kopi, dan tidak lupa dengan baristanya. Kalau dari penuturan Mas barista, minuman yang punya penampilan menarik ini merupakan perpaduan dari matcha, cheesecake, dan bunga telang. 

Tulisan Mas Barista cakep juga
Hm matcha? Mulai ragu, karena aku sendiri belum pernah mencoba matcha, sering dengar dari orang katanya rasa matcha itu pahit. Yaa... Tapi rasa penasaranku lebih besar, jadi aku beli!

Sedotan pertama rasanya manis dan gurih dari cheesecake. Kaget ternyata rasanya benaran manis dan gak ada rasa pahitnya. Sewaktu minum aku masih mencari mana rasa Matcha, namun sepertinya tidak terlalu berasa. Pas minumannya sudah tinggal setengah, rasanya lebih mirip dengan varian Cookies and Cream Frappe.

Sebagai penutup, promo pekan ini ada Matcha Iced, Palm Sugar Latte, dan Chocolate Frappe. 
Meluncur ke Point Coffee terdekat 🚶‍♀️

Post a Comment