Blessing

31 December 2022

     Berkah yang aku dapat bulan ini berasa kaya sebuah keajaiban yang emang sudah dijatahin.
     Jadi aku kan beli hairpart Nendoriod, aku udah berharap barangnya sampe sebelum tanggal 17, karena mau aku bawa ke event Megumi.
     Tapi barangnya baru sampai rumah seller-nya tanggal 14. Langsung aku CO aja tanggal 15 pagi, dan untungnya pas sore sudah masuk pengiriman :D!
     Kemudian aku dihadapkan fakta bahwa perkiraan sampainya 3 hari. Waduh udah ketar-ketir, pesimis gitu. Tapi tetep berdoa, semoga sampai paling lambat tanggal 17 pagi atau mentok sebelum Dzuhur gitu.
     Habis itu aku pasrah aja deh. Soalnya kan agak mustahil ya kalau sehari sampa. Ya sudah, aku tinggalkan saja~
     TAPIIII, TIBA-TIBA ada notif masuk. Paketnya udah diantar ke rumah pas tanggal 16 sore. WUAHH AKU LANGSUNG SENENG BANGET, tapi (lagi dan lagi) aku pesimis lagi nih. 
     Karena paketnya dianter sekitar jam setengah 6, aku takut pengirimannya tuh ditunda karena sempet ngalamin kasus kaya gitu.
     Huft~ Ya sudah aku kembali bodo amat, sampai akhirnya barangku sampai dengan selamat sekitar jam 8. Terharu, karena cuman makan 1 hari pengiriman, normalnya tuh 3 hari. Apalagi habis 12.12 kan, berasa dapat keajaiban. 

Hoki lagi karena dapat hairpart second hand yang masih agak mulus

LIAT CAKEPKAN
     Masih di malam yang sama, aku diinfoin kalau dapet tiket liputan konser SEVENTEEN AAAAAAAA. Makin seneng deh malam itu. Berkah banget!

Tungguin postinganku tentang ini ya ><!
     Kemudian berlanjut ke kejadian yang menurut ajaib (lagi). Kebetulan aku ikut tes BUMN dan dapet tes di tanggal 27, yang artinya itu sehari sebelum konser. 
     Aku merasa bersyukur, dapat bagian tes akhir dan gak tabrakan sama jadwal liputan. Oh iya, doain aku ya biar lolos, maaaciw~

Post a Comment