RAMEN1

31 December 2022


      Sebelum memulai postingan kali ini, aku mau menyampaikan rasa terima kasih kepada sobatku PIAAA yang sudah menjadi sponsor alias ntratir aku Ramen1 :D. Yuhuuu, tencuu maa sobat. 
     Perdana ke Ramen1, aku nyobain Ramen Seafood Tempura Mala Grege sama Seafood Dynamite Roll Greget. 


Tampilannya kaya makan Korea

    Sebagai pecinta mie kuah, tentunya yang pertama dibahas adalah Ramen Seafood Tempura kuah Mala. Tipe mie ramen yang lurus dan kenyal. Aroma seafood-nya kecium banget, dan untuk kuahnya kerasa pedes.


Kaya muka orang gak si ini XD?

    Jujur aku gak terlalu suka sama Sushi, tapi pas nyobain Seafood Dynamite Roll Greget langsung suka, terutama sama Mentai beneran jatuh cinta! Enak banget, mungkin next time aku ke Ramen1 pasti bakal mesen Sushi yang itu lagi.

     Dari segi harga dan porsi menurutku seimbang, harganya murah tapi sesuai dengan porsinya. Rasanya juga enak.

     Di luar makanan, ada 1 hal yang kami -aku dan Pia- perhatiin dari sejak mulai duduk di kedai, Waitress yang akan aku sebut selanjutnya sebagai "Mas-Mas".

     Bukan tentang hal buruk kok, cuman aku ngerasa ini Mas-masnya mulu yang kerja. Kaya 1 orang ngerjain banyak hal, padahal waktu itu lagi ramai.

     Aku perhatiin, Mas-mas itu tugasnya nyambut pelanggan, atur waiting list, nganterin makanan, sampai kasir juga ketemu mas-mas itu lagi. Aku gak masalah, cuman ngeliatnya kasian aja. Masnya bulak-balik terus :(. Ada si ngeliat waitress lain, cuman mas-mas itu yang dominan bolak-balik ke pelanggan.

Post a Comment