November: Worth It?

03 December 2022

   Memasuki penghujung tahun pasti ada banyak banget hal yang terjadi, terutama di bulan November. Jujur, sebelum nulis recap bulan ini ngerasa November tuh berat banget, berasa tekanan dari sana-sini. Sampai lupa sama beberapa berkah yang di dapat.

     Well~ Sejak November aku mulai dapat tambahan side job, dan ini job yang sempet aku tolak beberapa bulan lalu. Ya tapi namanya kalau udah rezeki pasti gak pernah salah.

     Oh iya dapat side job ini juga agak drama si. Jadi satu hari sebelum dapet, aku udah ada side job lain dan udah kerja selama 1 hari doang, karena notebook punyaku gak kuat ngakses websitenya. 

     Pas malemnya, ditawarin sama ada tambahan buat nulis di website, yeay~ Dapat side job yang emang aku pengenin banget!

     Berlanjut ke hal lain~ Bulan November juga bulan kelahiranku, yang mana di tahun ini. Ulang tahunku bertepatan dengan Wisuda. Dapat pengalaman tak terduga yaitu ngepel rumah jam 3 pagi di hari ulang tahun.

     Berhubung wisuda, jadi aku banyak ketemu sama suadara yang udah jarang ketemu~ Dapat uang saku tambahan juga. Beneran bulan ini berkah banget!


Post a Comment