It's Megumi Day

22 December 2022

   Kalau ngikutin waktu di Jepang, ini udah berganti hari. Tapi gpp lah ya~ Kan masih tinggal di Indonesia, jadi hari ini masih terhitung hari ulang Tahun Fushiguro Megumi🥳!

     Sabtu kemarin, untuk pertama kalinya aku datang ke cafe event Anime, biasanya kan idol K-Pop ya. Belakangan ini cafe event mulai merambah ke dunia Anime~ Walau event-nya masih bisa dihitung pakai jari.

     Aku gak sengaja nemu info event ini di salah satu base entah, JPM atau base Jujutsu Kaise, dan langsung tertarik buat daftar. 

     Awalnya sempet ragu karena harganya yang lumayan pricey, tapi tetep gas karena penasaran sama cafe event anime .

     Masih ngomongin soal harga, aku sempet cek menu dari tempatnya langsung, dan memang harga makanan sama minuman di sana lumayan. Jadi wajar kalau HTM event ini agak pricey.

     Fan cafe event bertajuk "It's Megumi Day" dibuat untuk ngerayaain ulang tahun karakter Fushiguro Megumi dari anime Jujutsu Kaisen. HTM Rp135.000,00, dapat fan merch + makanan dan minuman.

     Untuk makanan bisa dipilih antara Niku Ramen atau Chicken Katsu Curry Rice, minumannya Lemon Tea. Sebagai pecinta Mie, pasti dong aku milih Ramen, porsi makanan dan minumannya lumayan. Rasa ramennya gurih dominan asin, dan ada rasa manis dari dagingnya.  

    Fan merch yang didapat lumayan banyak, ada 8 item mulai dari cupsleeve, stiker, PVC card (KESAYANGN AKU), photocard, postcard, pouch, button pin, dan reuseable cup.

Art-nya cakep😭😭 (minus reusebale cup yang belum siap)

   Acaranya ngapain aja tuh? Selain ngerayain ulang tahun Megumi, sempat juga main games, dan yang paling aku suka tuh sesi ngobrolnya. SENENG BANGET, karena akhirnya bisa ngomongin anime dan nemu sama yang sefrekuensi 😭. 

Main jengga uno(?), SERU, walau kalah :))

    Panitianya ramah banget, aku sempet takut pas dateng karena sendirian. Tapi sama panitianya, dari awal dateng sampai pulang diajakin ngobrol terus, dam aku dapat kenalan baru 😆. Hihihiy senengnya. Terus ya, sempet dikasih kue homemade buatan panitinya sendiri. Aku lupa itu rasa apa, tapi rasanya enak! 

Kuenya enak

     Venue acara ada di ruangan khusus REN Coffee & Eatery, ngebuat event-nya lebih berasa private. Gak keganggu sama pelanggan lain. 

"Pibedey bro egum," ujar Neji

     Oh iya event ini juga jadi perdana aku bawa Neji jalan-jalan ><, seneng banget bisa foto sama Nendo Doll lain.

Yuuji mampir ke bday Megumi!

Neji begaya

Post a Comment