We Met Again

08 January 2023

    Hari ini terhitung 10 hari pasca #BETHESUNinJKT. Seneng banget bisa nonton Sebong lagi setelah hampir 4 tahun gak pernah ketemu. Kali ini konser mereka outdoor di GBK Madya, jujur ini juga pertama kali aku ngerasaiin konser outdoor
     Beberapa hari sebelum konser, sempat bingung mau pake baju apa, padahalkan ya gak bakal diliat Sebong juga kan ya.
Konsepnya menggabungkan Oppa dengan Gepeng
     Konsernya tanggal 28 Desember, tapi 1 hari sebelum acara sempat cemas karena ada rumor badai. Takut konsernya dibatalin, untungnya cuacanya masih bisa diajak kompromi.
     Awalnya mau OTW jam 12.30 tapi karena hujan deras, berangkatnya diundur jadi jam 2. Pas di jalan hujannya udah berhenti, langit cerah lagi.
     Tapi pas sampai venue udah mendung, gerimis dan hujan lagi. Untungnya, hujan doang gak sama petir. Gak kebayang kalau sama petir, ngeri banget kan.
     Aku dapat duduk di Tribune B2 row D. Sebong keliatan kecil banget, untungnya ada layar gede. Enaknya di Tribune tuh bisa duduk. Sudah jompo, ga kuat berdiri lama-lama.
View dari Tribune B2
    Konser dimulai dengan "HOT", wuah langsung teriak semuanya termasuk aku juga. Asli kalau ngomongin soal performance nih, SEVENTEEN juara banget!
     Aku ngeliput bareng temenku dari fandom lain. Dia jejeritan juga nonton Sebong. Sampai bilang konsernya SEVENTEEN rasanya beda, keren banget! Awww aku terharu mendengar pujiannya.
     Momen yang paling berkesan dari konser ini adalah AKU NONTON LIVE MANSAE AAAAAAAAAAA. Gak pernah kebayang kalau bisa nonton live SEVENTEEN bawain Mansae.
     Walau sempat diguyur hujan beberapa kali, gak mengurangi euforia konser! Cuman aku kasian sama yang standing, mereka kehujanan. Beres konser, lightstick sama HP pada rusak.
     Terakhir, mau membagikan foto-foto selama konser! Tapi karena data di HP sempat gak sengaja kehapus, jadi cuman ada foto beberapa member.
Mingyuuuu

Joshua asli senyumnya manis banget

JUN KITA KETEMU LAGI AAAAA

Yo~~ DIKEYYYYYYYY

Paduka Yoon Jeonghan, beri hormat

Uri leader 

Wonwoo tuh beneran deh, dia tuh manusia bumi atau surga ya. CAKEP BANGET, SERIUS, BENERAN AAAA

Terakhir ada kesayangan, uri Boo
     Oh iya, konser Desember kemarin Hao gak bisa ikut karena sakit. Semoga next time aku bisa ketemu SEVENTEEN dengan formasi lengkap!
Let's meet again^^




Post a Comment