Oli Baru untuk Xiao

03 January 2023

     Setelah sering liat review Shell yang bagus akhirnya aku nekat aja nyobain. Padahal sebelumnya takut, karena SPBU-nya keliatan mewah gitu, pas diliat ternyata harganya gak beda jauh sama Si Merah.

     Waktu itu aku coba beli yang paling murah, harganya kurang dari Rp14.000,00/liter. Ga tau sugesti atau apa, tapi kerasa banget enakan ngebawa Xiao — Eh Xiao?

     Yap sebelum lanjut aku ngenalin Xiao alias motorku! Dikasih nama biar enak aja manggilnya gitu. Apa kalian juga suka ngasih nama ke barang?

     Ok kembali ke laptop~ Selain kerasa enakan, aku ngerasa Shell ini kok lebih awet ya. Aku ngisi 1 liter dan itu lebih awet dibandingin sama Si Merah.

     Berawal dari situ, aku kepincut buat nyobain produk Shell. Namanya awal kenal kan ya, jadi aku kepo nih Shell jual apa aja, ternyata bisa ganti oil.

     Harganya lebih murah dari yang biasa aku beli. Aku ganti Oli mesin + garda kena biaya sekitar Rp70.000,00. 

     Hal lain yang aku pertimbangin buat jajan di Shell karena suka ada promonya misal cashback Gopay, dan alasan terakhir karena ada sistem membership. Bisa dapat poin setiap transaksi. Nah poin ini juga bisa ditukerin buat produk atau voucher diskon.

     Terakhir, pelayanannya juga ramah. Karena aku tuh keliatan kikuk banget, sama Mas-masnya dikasih tau alurnya harus gimana, terima kasih Mas!

Pssst, postingan kali ini gak ada foto karena bahannya gak sengaja kehapus:')

Post a Comment