Rencana Tuhan

19 November 2023

Namanya manusia cuman bisa merencanakan, sisanya urusan Tuhan. Seperti kejadian yang aku alami belum lama ini. Bukan, ini bukan kejadian buruk tak sesuai rencana yang membuat hati sedih, melainkan sebuah kejadian yang menghangatkan hati❤️.

Kembali ke akhir September lalu, di mana rencana awalku hanya ingin merayakan ulang tahun Tsukishima Kei alias Tsukki (iya ini cowok anime XD) dengan sederhana. Namun entah kenapa menjadi pesta meriah satu tim😭.

Niat membawa Tsukki di tanggal 27 September karena mau beli shortcake strawberry di sebrang kantor, cuman foto sebentar dan selesai, tidak neko-neko.

Rencana ini berubah ketika temen kantorku tahu kalau aku bakal bawa Tsukki ke kantor (ini aku yang kasih tahu mereka, emang kadang mulut ini suka oversharing😭). 

Gak pernah kepikiran mereka bakal ikut excited buat rayain ulang tahun Tsukki juga! Sewaktu sampai kantor hal pertama yang ditanya adalah, "Bawa Tsukki kan?" 

Tsukki dipegang dan difoto-foto sama mereka🥺 (merasa terharu dan bangga). Lalu sedari pagi mereka mulai menata altar ulang tahun buat Tsukki bersama boneka dan mainan yang mereka punya di kantor. Sebenarnya waktu ngelihat mereka menata altarnya, aku merasa khawatir😂, "Ini bolehkah? Gak ditegur HRD?" seperti itulah kira-kira :)).

Mereka gak asal nata, posisi setiap boneka dan mainan benaran diatur biar bagus di kamera😭. Pas mereka lagi menata, aku cuman bisa ngelihatin dari belakang sambil nahan air mata kebahagian😭. Bahkan, teman satu timku yang punya agenda di pagi hari masih menyempatkan waktunya untuk naro bonekanya di altar foto😭.

Kejadian lainnya yang buat terharu adalah, sewaktu beli kue kan sekalian makan siang di food court, aku bawa Tsukki dan Neji karena mau foto juga. Tapi karena suasanya ramai sekali, nyaliku jadi ciut dan berujung nyaris gagal. 

Untungnya, temanku nyadar dan semangatin aku biar gak malu😭. Mereka juga kasih tips foto biar Tsukki bagus di kamera😭. Beruntung banget punya mereka, terima kasih😭❤️.

Foto sewaktu di food court
Ini foto yang mereka ambil🥺


Post a Comment