Undangan dari Paimon

19 November 2023

Malu ditatap Neuvi...
Setelah tahun lalu main ke cafe event Genshin Impact, kini aku kembali mengunjungi event Genshin Impact lainnya! 

"Undangan dari Paimon", event pop up online yang (sayangnya) berlangsung selama 3 hari, mulai 27-29 Oktober di Neo Soho Jakarta. Event kali ini bisa jajan merchandise dan juga main game berhadiah freebies lucu.

Niat awalnya mau datang hari Jumat (27 Oktober) setelah pulang kerja, tapi rasanya kok malas sekali.... dan berakhir mutusin mampir Sabtu pagi saja. 

Open gate-nya sendiri sesuai dengan jam operasional Neo Soho, jam 10 pagi WIB. Karena takut antre lama, jadi sekitar jam 09.30 aku sudah sampai Neo Soho. 

Sambil nunggu masuk, dikasih brosur Fontaine
Benar saja dong, dapat nomor antrean 61😂. Seketika penasaran yang urutan 1 datang jam berapa ya.... Oh iya antreannya rapi lho. 
Masih belum terlalu ramai
Open gate on time, pengaturan alur masuknya bagus deh. Jadi yang masuk arena ada 1 kloter isinya 10 orang. Pas sudah masuk nanti diarahkan, bagi yang mau beli merchandise ada antrean khusus.

Waktu jajan dibatasi setiap kloter sekitar 7-10 menit. Kalau sesi belanja sudah selesai, kloter baru dimasukin ke lokasi.

Dapat kipas dan goodie bag gratis buat yang beli merch
Nah dari tempat jajan, kamu bisa ke meja infomormasi untuk ambil amplop dan tiket souvenir gratis. Setelah itu bisa ke meja games lainya buat dapetin tiket lainnya. 
Cantik 🥺
Tiketnya lucu, tebal dan glossy
Ada quote-nya
Games yang diadakan cukup simple, mulai dari menunjukkam jumlah Original Resin, menirukan pose foto, berjudi (main rolet😂), dan upload foto acara di SNS pribadi. Gampang banget kan!
Sesi ini cuman diminta berpose sesuai dengan gambar karakter
Roda penentu kehidupan~
Aku berhasil dapat 5 tiket buat dibawa pulang! Sebenarnya bisa dapat 2 tiket spesial kalau pas nunjukkin jumlah Origanal resin ada 0, dan juga di bagian main rolet dapet juara 2. Sayang sedang tidak hoki :(. 

Keseruan lainnya adalah menonton video demo karakter di layar besar (puas melihat dan mendengar Zhongli), melihat secara langsung player keren main Spiral Abyss, berfoto dengan standee karakter Fontaine: Charlotte, Neuvillette, Furina dan Wriothesley, serta bisa nulis pesan di post-it.
Bagian lainnya yang aku suka dari acara ini adalah sikap dari pihak penyelenggara yang 👍👍. Staf baik dan ramah, kalau ada hal yang Traveler gak paham pasti dengan senang hati dibantu. 

Ada satu momen di mana staf di bagian games upload foto sopan banget. Dia nyerahin tiketnya pake dua tangan😭, pas lihat aku agak kaget dan takjub. Bagiku itu gestur yang sopan banget tapi jarang dipakai😭. Emang si hal ini kan standar ya, tapi secara pribadi mau mengapresiasi kinerja kakak-kakak staf 👏👏. 

Minus dari acara ini adalah merchandise yang dijual jumlahnya terbatas :(, sedih tidak jadi membawa pulang ilustrasi Ayato, tapi senang karena bisa meluk stande Ayato ehehehehe.

Aya(ng)to🥺

Post a Comment