Main ke Dunia Genshin Impact

17 October 2022

      Halooo, aku kembali membawa cerita bermain di dunia Genshin Impact alias datang ke cafe event Hoyofest: Genshin Impact di Titik Temu Coffe, M Bloc Space.

Disambut Paimon!

     Sebenarnya aku gak main game-nya dan cuman tau nama karakter Genshin Impact karena sering lewat timeline Twitter~

     Niat awalnya main dateng itu karena penasaran sama suasana cafe event game, biasanya selama ini aku cuman pernah ke cafe event idol K-Pop aja😄! 

Oke tanpa berbasa-basi lagi, mari kita mulai~

So, What?
Untuk datang ke sini  perlu reservasi terlebih dahulu sebelum event dimulai. Aku reservasi untuk hari terakhir, 9 Oktober kemarin.

Pas D-DAY, datang sesuai jam & tanggal reservasi. Aku dapat jam 10.00 - 12.00. Sewaktu datang mungkin karena hari terakhir jadi antrenya gak terlalu ramai. Aku nyampe lokasi sekitar jam 09.55 dan dapat antrean nomor 3.

Sambil nunggu jam masuk kita disuruh baris dulu, terus masuk sesuai urutan. Nunjukin barcode & ngasih nama daftar pas reservasi. Kalau udah, tangan bakal dicap, terus dikasih freebies.

Venue & Dekorasi
Tempatnya ada 2 lantai, lantai pertama semi indoor. Gak terlalu luas, ada tamannya. Nah buat pesan makanan ada di lantai 2, di sini adem ada AC. Ada juga area balkon, tapi ini panas banget😂 mungkin karena di pinggir jalan kali ya😂.
Kasian Raiden kepanasan :(


Buat dekorasinya rame, ada poster, standee, sama booth foto. Karena tempatnya gak terlalu luas, penempatan standee-nya kurang OK, deket meja :'). Jadi kalau mau foto kurang enak, takutnya ngeganggu orang yang lagi makan.

Lucu mejanya juga dihias!

Standee Venti mepet banget sama meja orang

Menurutku tempat sama tema acaranya kurang cocok. Kan tema event ini semacam picnic garden, kurang cocok sama tempatnya.

Menu (harga sudah termasuk pajak)
Selain reservasi, kita juga perlu beli menu event biar dapet freebies lagi~ Ada 2 tipe menu, tipe pertama seharga Rp116,000,00 yang terdiri dari 1 makanan utama (Flaming Red Bolognese/More and More [Okonomiyaki]/Katsu Sandwich) dan 1 minuman (Apple Cider/Berry & Mint Burst/Wolfhook Juice).

Tipe ke-2 harganya Rp168,200,00 terdiri dari 1 makanan pencuci mulut (Chicken Mushroom Skewer/Tea Break Pancake), dan 1 makanan &  minuman yang sama dengan tipe pertama.

Aku pesan Chicken Katsu Sandwich dan minumnya Berry & Mint Burst. Rasa Katsu Sandwich-nya enak dan kawanku suka banget sama mayonya! Rotinya lembut, tapi potongan ayamnya gak terlalu besar :)), bahkan potongan ayam punyaku dengan kawanku agak beda ukurannya, kecilan punyaku :( #gakmaurugi😂.

Berry & Mint Burst rasanya asem anget(?), aku kurang suka😂. Lebih suka sama Wolfhook Juice, itu manis dan rasanya kaya Fruit Tea~

Service
Aku puas dengan pelayanan dari pihak kafe. Staf ramah, dan arahan yang dikasih cukup jelas. Karena kafe mulai ramai dan banyak yang pesan, makananku sempet kelewat, jadi mesti bilang dulu ke staf-nya. Respon mereka sigap, minta maaf dan tak lama makananku pun sampai~

Freebies & Merchandise
Oh iya bayar harga menu itu udah termasuk dapat freebies berupa post card, photo card, stiker, tusuk gigi Hoyofest (dari makanan😂), hiasan sedotan, bookmark, cupsleeve, dan coaster.

Aku gak jajan, kawanku yang beli pin sama bantal😂. Buat yang beli merchandise dapet paper bag!

      Secara keseluruhan aku cukup puas dengan event-nya, mulai dari suasana, makanan, service, dan aksesnya gampang karena dekat halte TJ. Mungkin kurangnya itu tempat dan tema acara yang kurang cocok dan sempit. 

Ceritanya boboan di paha Zhongli :))

Postingan ini ditutup dengan pose meme Mike Mazowski



2 comments :

  1. Freebiesnya banyak banget!! Cup sleevenya berbahan karton gitu kah?
    Sayang aku terlambat tahunya, padahal adikku suka Genshin Impact >< kalau aku tahu lebih awal, aku jadi bisa ajak dia ke sana hiks.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bahan cup sleevenya karton kak. Aaaa sayang banget:(, tapi kayanya tahun depan bakal ada lagi kak. Ini kaya semacam acara tahunan gitu, tahun kemarin juga ada tapi beda tempat.

      Delete