Drama di Halte CSW

11 October 2022

     Jadi, aku mau menceritakan salah satu drama yang terjadi sewaktu mau ke cafe event Genshin Impact😂, dan dramanya ini menyangkut halte CSW (pulang pergi dapet drama).

     Cafe event-nya kan diadakan di kawasan M Bloc Space, kebetulan aku belum pernah ke sana sama sekali dan masih bingung sama aksesnya. Aku ngikutin Maps dan halte terdekatnya itu CSW. 

     Tapi kok, pas habis dari halte Kejaksaan Agung langsung ke halte Blok M sebagai halte terakhir😂. Alhasil aku perlu jalan sekitar 400 meter ke lokasi.

     Kemudian pas ketemu sama kawanku, baru tahu ternyata halte CSW sama Kejaksaan Agung itu samping-sampingan:'), jadinya kalau ke M Bloc Space langsung turun aja di Kejaksaan Agung.

     Drama berlanjut saat mau pulang ke halte Kota, aku sama kawanku NYASAR😂. Asli, halte CSW ternyata luas ya, dan terhubung juga sama beberapa halte lain salah satunya Kejaksaan Agung.

     Karena aku sama kawanku dari arah MBloc Plaza, mutusin buat naik TJ dari halte CSW (karena tinggal nyebrang terus jalan lurus, kalau Kejaksaan Agung mesti belok dan nyebrang🤣). 

     Naik lah kami ke halte CSW, ke lantai atasnya sambil merhatiin sign TJ Kotu. Kemudian ketemu eskalator dan turun, ternyata itu halte Kejaksaan Agung (padahal awalnya menghindari halte ini 🤣).

     Aku sama kawanku, jadinya nungguin TJ Kotu di sana  tapi kok aneh, di LCD yang suka nampakin jadwalnya kosong masa dari arah Kejaksaan Agung - Kota Tua. 

     Akhirnya, kami mutusin buat balik lagi ke atas dan berniat nanya ke petugas, tapi lagi gak ada petugasnya :').


     Ikutan sign, dan naik lift ... Taunya salah lagi😂. Untungnya ya, ada bapak-bapak baik hati yang ngasih tau di mana seharusnya kami menunggu TJ ke Kotu. Terima kasih pak, tanpamu kami pasti nyasar lebih lama 🤣.

Post a Comment