Sore di Kota Tua Jakarta

21 October 2022

     Akibat ketinggalan kereta Nambo, dan mesti nunggu 2 jam di stasiun :'). Akhirnya aku memutuskan untuk ngebolang aja di Kota Tua. 


     Sudah lama ga ke Kota Tua ternyata banyak juga yang berubah, ada bangunan baru, dan pas sore RAME banget, pusing aku liatnya😂. 


     Kota Tua menyajikan beragam hiburan, mulai dari spot foto, museum, kuliner, sampai yang terunik aku nemuin jasa membaca garis tangan😮. Pas lagi keliling, aku ketemu sama sepasang pengantin yang lagi foto pre-wedding. 






     Sayangnya aku gak jajan di sekitaran Kota Tua, karena ramai banget apalagi Mixue, antreannya sampai ke luar kedai. 


     Kalau mau ke Kota Tua aku nyaranin pas pagi aja, biar adem. Sumpah ya matahari Jakarta tuh terik banget, padahal itu udah jam 3 sore. Tapi panasnya bukan main. Disarankan kalau mau ke Kota Tua pagi-pagi aja :)), pakai topi atau payung, dan jangan lupa SUNSCREEN!

Post a Comment