Pipiltin Cocoa Soft Ice Cream (M Bloc Market)

17 October 2022

      Yang suka sama es krim mari berkumpul~ Aku mau merekomendasikan es krim cocoa dari Pipiltin seharga Rp25,000,00!

     Es krim cocoa ini rasanya agak pahit tapi di lidahku jadinya enak (ofc rasa asli coklat😁). Dikasih topping kacang (gak tau itu kacang apa, tapi enak mau lagi🤤). Buat penyajiannya nanti ditawarin mau di cone atau di cup.

     Buat cara belinya di MBloc Market, kita harus bayar dulu di kasir dan setelah itu baru ke Mas Pipiltin sambil nyerahin struk. Pelayanannya cepat, sampai dapat pujian dari bapak-bapak yang antre sebelum aku! Pokoknya kalau mampir ke MBloc Market jangan lupa cobain es krim ini ya~

2 comments :

  1. Aku penasaran banget sama es krim ini! Waktu ke sana sayangnya nggak ada yang jaga, aku jadi bingung belinya gimana 😂. Sekarang es krim ini lumayan viral, tapi rasanya memang seenak itu yaa? Aku jadi makin penasaran 😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. Menurutku rasa es krimnyaa enak, tapi gak WAH gitu kak😂. Mungkin buat yang gak terlalu suka manis, bakal suka sama es krim ini. Oh iya, dibandingin sama rasa es krimnya, aku malah lebih nagih sama topping kacangnya.

      Delete