Gacoan Part 2 (Versi Take Away)

21 October 2022

     Aku kembali jajan Gacoan, tapi kali ini take away. Sebenarnya sempet ragu, takut lama nungguin. Cuman karena males dine in kalau sendirian, jadi nekat aja deh 🤣.

     Aku datang pas weekday jam 1 siang, untuk antrean kasirnya gak terlalu panjang, aku dapat urutan ke-5. Pelayanan staf kasirnya sat set sat set 😂, cepet dan kalau ada menu yang gak dipahami sama costomer bakal dijelasin dengan ramah.

     Setelah pesenan selesai, langsung ke area tunggu. Areanya gak terlalu luas dan disediakan kursi. Surprisedly, aku nunggu gak terlalu lama. Aku pikir bakal lebih dari 40 menit karena masih jam makan siang, dan pengalaman pas dine in. Nunggu sekitar 20 menit, makanan udah sampai di tanganku 😄! Kali ini aku pesan Mie Iblis, rasanya pedas manis. Karena udah nyobain Mie Iblis sama Setan, aku pribadi lebih suka Mie Iblis. 


     Makanan dikemas dalam paper lunch box, dikasih karet gelang biar ga kebuka, terakhir dimasukan ke plastik. Oh iya, maaf ga bisa lampirin foto makanan karena udah keburu berantakan di jalan 🤣.

Post a Comment