Mixue: Strawberry Mi Shake

21 October 2022

     Akhirnya aku bisa nyobain varian Mixue rekomendasi dari Kak Lia! Awalnya sempet ragu karena termakan bujuk dan rayuan kawanku yang bilang kalau di Strawberry Mi Shake itu ada taugenya😂.


     Bermodal rasa kepo, akhirnya aku coba order. Pas sedotan pertama aku kaget, "KOK RASANYA GINI," kaya hambar gitu. Ternyata, buat nikmati Strawberry Mi Shake secara maksimal mesti di-shake-shake dulu :)). Bisa-bisanya aku gak kepikiran, padahal nama menunya udah ada "Shake" 😂.

     Setelah dikocok, rasanya enak banget! (Makasih banyak kak Lia, udah ngerekomendasiin varian ini). Perpaduan rasa manis sama asam, pas disedot teksturnya unik gitu ada renyah dari oat, lembut dari strawberry dan ice cream vanila.

     Sebelum pulang, aku sempat menuntaskan rasa penasaranku terkait ini minuman isinya apa aja. Kalau aku gak salah inget, cairan yang paling atas itu teh (aku lupa jenisnya apa, tapi rasanya hambar, mungkin green tea), kemudian strawberry, ice cream vanila, dan terakhir oat (ini yang dikira tauge 🤣).

Post a Comment